Thursday 11 December 2014

Macam-macam Aplikasi Wajib Android yang Harus Dimiliki



Bagi anda pengguna smartphone atau gadget bersistem operasi Android, maka anda wajib mengetahui aplikasi wajib Android apa saja yang harus terinstal pada masing-masing perangkat yang anda gunakan. Ada beberapa aplikasi yang memang sangat perlu untuk diinstal dan harus tersedia di dalamnya. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah aktivitas dan pemakaian fitur-fitur dari smartphone atau gadget itu sendiri sehingga terasa lebih bermanfaat dan tentu saja multitasking bagi setiap pemiliknya.

Aplikasi wajib pada Android yang harus terinstal dinilai sangat penting untuk penggunaan smartphone dan gadget anda. Beberapa aplikasi yang dimaksud antara lain:

· Aplikasi pengaturan file dan memori atau biasa disebut dengan aplikasi File Manager.

· Aplikasi pelindung system dari virus atau Anti Virus.

· Aplikasi untuk mengakses internet atau browser.

· Aplikasi layanan social media dan chatting.

· Aplikasi pembaca dokumen dan file.

Selain itu, tentu saja masih banyak aplikasi penting lainnya yang perlu anda install dan gunakan dalam Android anda. Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan, spesifikasi dan tentu saja fitur dari smartphone dan gadget yang digunakan. Dengan memiliki beberapa aplikasi utama dan aplikasi dukungan yang diperlukan, maka pemakaian smartphone dan gadget anda akan terasa maksimal dan bermanfaat. Itulah macam-macam aplikasi wajib Android yang harus ada dalam semua perangkat bersistem operasi Android yang anda pakai dari sekarang.

Jika anda pengguna Smartphone Acer, telusuri artikel berikut untuk info lebih lengkap tentang manfaat aplikasi yang wajib diinstall di Android Acer.

No comments:

Post a Comment